Sumber cinta yang lain...

Berbagi CINTA

Sabtu, 27 Desember 2008

Pekerjaanku mencintai (My Job is to L.O.V.E)


Pagi hari ketika bangun,
Meskipun mata masih pengen nutup, aku harus berusaha ngambil hp, ngetik beberapa kata sapaan dan sayang....

Pagi menjelang siangpun menyusul,
Tanpa tujuan dan maksud, Tanganpun memencet nomor-nomor di telepon, dan bertanya "sedang apa sekarang?"

Siang hari,
Kata sudah makan atau belum "terpaksa" keluar dari mulutku, kenapa terpaksa? ya, lagi banyak-banyaknya kerjaan, eh, konsentrasi harus dibagi....

Sore hari, sebelum bel pulang kantor bergema,
Gantian dia yang bilang, "Aku dah mau pulang".... kira-kira 20 menit kemudian, "aku sudah di shuttle, c u ya.."
keduanya harus dibalas kan? ya eyalah...

Malam hari, sebelum tidur,
"Good Night, sleep tight like rabbit..." Aku kirim untuk membuat dia tidur manis sambil mikirin aku...

Itulah Pekerjaan Cintaku....

2 komentar:

  1. Huahaha han.....
    gue jg inget dulu waktu pacaran..kyk gitu banget tuh....
    kalo uda kawin, rutinitas kyk gitu akan agak berbeda krn yg 'pagi hari' dan 'mlm hari sebelum tidur' akan hilang. krn ga perlu sms/tlpan lg, wong orang ybs ad didepan mata hahaha.....
    cepet kawin sonooo :P

    BalasHapus
  2. Wakakaka...betul!! Pengen, juga, Len!!! Tq for Comment!!

    BalasHapus

Feel free to make lovely and romantic comment or respond!! It's all about L.O.V.E - LOVE!!