Sumber cinta yang lain...

Berbagi CINTA

Senin, 12 April 2010

Komitmen


Komitmen adalah sesuatu yang membuat sang pria menerima wanita yang dikasihinya dengan segala kekurangan dan kelemahan tanpa menghakimi. ketika sang pacar tahu bahwa wanita yang dicintainya tidak bisa memenuhi kebutuhan akan rasa sayangnya dia tetap setia untuk memberikan rasa cintanya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat pria tidak membongkar kelemahan wanita pada orang lain. Ketika sang pacar melakukan kesalahan, dia tidak dengan sengaja menjadikan itu bahan lelucon di depan orang banyak.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat pria terus melakukan kebiasaannya meskipun itu membosankan seperti membuka pintu untuk pacarnya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat wanita bertahan dan memaafkan meskipun pria mengkhianati cintanya. Ketika sang pacar suka pada orang lain, dia tetap setia dan bertahan menunggu pacarnya untuk kembali padanya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat wanita terus mendampingi pria tanpa mengomel dan mengeluh. Meskipun cape dan lelah, wanita tetap setia ikut pacarnya ketemu dengan klien sampai larut meskipun itu membosankan buat sang wanita.
Ketika sang pacar terus mencoba untuk menjadi pengusaha, sang pacar dengan setia mendukung dan menemani meskipun usaha itu belum memberikan hasil yang maksimal.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat wanita terus bertahan ketika pria yang dikasihinya sakit, dan dengan sukacita merawatnya. Dia membuatkan sup merah, membawakanmu minuman, merawatmu dan menjagamu.

Komitmen adalah janji untuk terus setia terhadap pasangan, yang membuat saling keter-ikatan satu dengan yang lain. Jika komitmen pasangan tinggi maka rasa terikat itu akan tinggi pula dan akan membuat mereka untuk berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan hubungannya.

Komitmen itulah yang membuat suatu hubungan cinta terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to make lovely and romantic comment or respond!! It's all about L.O.V.E - LOVE!!