Sumber cinta yang lain...

Berbagi CINTA

Minggu, 11 Juli 2010

Celebration of 9th Anniv and Proposal

Today is our special day. I have dinner with my sweetheart to celebrate our 9th anniversary. Our anniversary actually fall on Monday, 5th July 2010 but due to limited time on working day so he decide to celebrate on Saturday. He told me one month before that we will celebrate our anniversary on 10th. The venue is still secret, just prepare yourself, he said. Ok, i replied.


Saya pun mempersiapkan diri untuk hari specialku. Saya pergi belanja tanpa sepengetahuan dia ^.^ Hunting2 baju di Metro PP and Lippo.. Finally i found 1 cute dress.. Akhirnya sampai juga di hari sabtu tgl 10 Juli 2010.. hari ini hari libur jadi saya juga lebih santai.. baru bangun jam 11 siang :) gara2 jumatnya muacettt luarrr biasa.. dari kantor ke rumah butuh waktu 5 jam.. fiuuhhh bangun2 langsung makan siang dan abiz itu pergi nyalon deh.. potong rambut sekalian blow rambut.. jam yang ditunggu2 pun tiba.. kita berangkat jam 5an dari rumahku.. perutpun sudah lapar.. hahahaha….


Saya memakai tube dress.. ucapan pertama yang muncul waktu dia lihat saya adalah "wow!! Kamu cantik buangett…" akhirnya kita pun berangkat.. ternyata venuenya di pondok Indah. Kita sampai jam 6an.. hanny uda booking tempat di pepenero, Italian cuisine, 1 bulan sebelumnya.. tempatnya romantis dan cozy.. most of the guests are japanese, american.. we have our candlelight dinner there.. setelah order makanan, kita foto2.. untung saya bawa pocket kamera karna hanny ga bawa SLR-nya.. meja yang kami duduki adalah meja no.22.. angka yang sama dengan tanggal pernikahan kami which is 22 Jan 2011.. what a coincidence!


Setelah order, hanny tiba2 bilang mo ke mobil bentar dan ternyata dia pas dia balik dia bawa hadiah.. ada hadiah yang sudah dibungkus, sebuah bunga pink dan foto berukuran 10R. tadinya saya pikir tulisan yang ada di foto itu adalah puisi, ternyata itu adalah lirik lagu ciptaannya yang berjudul "Would you?" Dia minta saya untuk dengerin lagunya di bb dia dan kita sama2 dengerin.. aku terharu saat mendengar lagu tersebut.. dia menyatakan isi hatinya and he ask me “Would you marry me?” airmataku keluar begitu saja karena senang, kaget dan terharu.. perasaan bercampur aduk.. aku ga nyangka kalo hanny akan melakukan ini.. aku kira ini hanya acara makan malam utk celebration our anniv saja.. hahahah.. thanks a lot dear.. love you so much.. you are so romantic..


Akhirnya makanan pun datang, kami berdoa bersama, mengucap syukur atas pimpinan Tuhan selama 9 tahun pada kami.. banyak hal yang terjadi dan kami alami.. suka dan duka.. dan biar itu semua jadi pelajaran berharga buat kami berdua untuk bekal di masa mendatang.. ^.^ mmhh… waktunya makan… Itadakimas.. aku makan ravioli bla bla bla.. so yummy!! Enakkk… tapi kebanyakan buatku so aku share with hanny also.. Hanny makan penne…

Setelah selesai makan, kembali acara foto2.. couple yang narsis :p mbaknya sampe senyum2 karna kita minta tolong foto terus.. hahahahahaha…. Setelah makan kenyang dan foto2 akhirnya kita pulang tapi ga pulang rumah.. mo pegi nonton eclipse di sms. Pulang dari Pondok Indah, mampir rumah han dulu utk ambil SLR then go to sms. Sampai di sms, kita pun membuka kado yang sudah diberikan. Kita buka kadonya di dalam mobil dan foto2 di dalam mobil juga.. wakakakaka…. He bought me a white dress.. thanks dear..


Kita rencana untuk nonton film yang jam 9.25 tapi uda full so kita undur ke yang 9.55.. sembari menunggu kita jalan2 di sms deh.. dan akhirnya waktu nonton tiba… kita beli minum then masuk bioskop.. lumayan seru! Tapi masi lebih seru yang sebelumnya. Selesai nonton jam 12an, aku pun diantar pulang rumah.. senangnya hatiku bisa menikmati hari ini bersama Hanny, kekasih dan pendamping hidupku..


Thanks Lord and thanks for today dear..

It's really awesome, fantastic, romantic...

Love you…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to make lovely and romantic comment or respond!! It's all about L.O.V.E - LOVE!!